Langkah Demi Langkah Naik Haji

 Ready Stock

Rp.54.000 Rp.48.600
Detail Produk:
  • Judul: Langkah Demi Langkah Naik Haji
  • Penulis: Moahammad Anis Adnan
  • Editor: Endang Rojani
  • Penerbit: Syiar Media Publishing: Semarang: 2024
  • ISBN: 978-623-99948-...- ...
Disclaimer: Pembelian buku akan di proses langsung setelah pembayaran di terima.

------------------------------------------------

Ibadah haji merupakan salah satu rukun Islam yang kelima dan juga merupakan ibadah yang sangat penting dan mulia yang banyak memberikan manfaat dan keberkahan bagi yang melaksa-nakannya. Hanya saja, masih banyak umat Islam yang akan melaksanakan haji, baik yang masih awam maupun yang terpelajar belum banyak mengetahui dan memahami tentang tata-cara ibadah haji yang benar menurut sunnah sebagaimana dicontohkan oleh Nabi Muhammad saw.

Di sisi lain, dalam melaksanakan ibadah haji banyak persoalan yang dihadapi oleh jamaah ketika berada di Tanah Suci, baik di kota Makkah al-Mukarramah dan di kota Madinah al-Munawwarah. Persoalan-persoalan yang dihadapi itu kadang mengganggu jamaah ketika sedang melaksanakan ibadah haji, mulai dari persoalan- persoalan yang paling sederhana hingga persoalan yang sangat berat, seperti menderita sakit bahkan sampai meninggal dunia. Oleh karena itu, penting bagi calon jamaah haji untuk mempersiapkan diri sejak dini, baik persiapan fisik maupun psikis.

Buku yang sekarang ada di tangan pembaca ini disusun dan diterbitkan dalam rangka untuk membantu para calon jamaah untuk mempersiapkan diri sebelum keberangkatan ke tanah suci, mulai dari pengurusan paspor, kesehatan, perbekalan, persoalan transportasi, cara berkomunikasi, manajemen tersesat, tip-tip penting dalam beribadah, hingga ulasan tentang tempat-tempat bersejarah. Ini semua dimaksudkan agar para jamaah dalam menjalankan ibadah haji bisa lebih nyaman, tenang dan khusuk, dan tidak disibukkan dengan persoalan-persoalan yang bersifat teknis tadi.

-------------------------------------------------

Post a Comment