Bahan Ajar TPQ Berdasarkan Kurikulum Taman Pendidikan al-Qur'an

Hadirnya Buku Bahan Ajar TPQ berdasarkan Kurikulum Taman Pendidikan al-Qur'an yang ditulis oleh Ustadz Sihabuddin ini telah membantu para ustadz dan ustadzah pada tingkat TPQ dan sekaligus mengisi kekosongan buku yang selama ini dicari-cari. Buku ini merupakan buku pedoman bagi para ustadz dan ustadzah dan dapat dijadikan sebagai rujukan untuk mengajar di tingkat pendidikan TPQ. 
Sebagaimana kita maklumi bahwa TPQ merupakan lembaga pendidikan dasar yang sudah teruji kontribusinya dalam pendidikan karakter anak-anak bangsa, para generasi penerus. Dari sisi kandungan materi, bahan ajar ini sangat memadai. Buku ini memuat materi dasar dalam bidang ibadah, aqidah, akhlak, dan sejarah yang tidak bisa dipisahkan dari materi baca tulis al-Qur’an. Semua materi tersebut mutlak diajar-tanamkan kepada para santri TPQ di seluruh wilayah Nusantara, khususnya di Jawa Tengah.

Penulis mengajak kepada seluruh orang tua dan wali santri – di tengah kesibukannya, tetaplah dapat meluangkan waktu untuk dapat terlibat dalam proses pendidikan karakter dasar bagi anak-anak kita tercinta. TPQ sebagai lembaga pendidikan keagamaan tetap membutuhkan dukungan lembaga keluarga, dimana orang tua menjadi kunci.

Terkhusus kepada BADKO TPQ Jawa Tengah, mari terus menjaga komitmen dan energi untuk mencerdaskan anak-anak bangsa ini. Semoga bermanfaat dan Allah swt senantiasa melindungi kita.

Detail produk, silakan klik di sini.